27.1 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Kapolsek Labuhan Ruku Sambangi Desa Pematang Rambai Jemput Aspirasi

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Riswanto dan anggota sambangi Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Jumat (21/7/23).

Kunjungan dalam program Jumat Curhat di desa pesisir pantai yang letaknya jauh dari Polsek Labuhan Ruku dimaksud menjemput aspirasi dan keluhan masyarakat setempat.

Pada kegiatan yang dihadiri perangkat desa serta tokoh masyarakat, Kapolsek minta kerjasama seluruh pihak untuk menciptakan kondusifitas.

Baca juga : Tiga Oknum Polres Batu Bara Pemeras Tersangka Narkoba Jalani Sidang Kode Etik

Banyak hal yang disampaikan masyarakat pada pertemuan tersebut. Mulai dari masalah narkoba, kerawanan pesisir pantai hingga masalah kriminalitas.

Dengan lugas Kapolsek yang baru seminggu bertugas di Polsek Labuhan Ruku menanggapi seluruh keluhan dan aspirasi yang disampaikan.

Demi terciptanya kondusifitas atau ada masalah gangguan kamtibmas di desa, Kapolsek minta masyarakat tidak takut memberi laporan ke pihaknya.

Baca juga : Kapolres Batu Bara Pimpin Pembersihan Sampah Untuk Memenuhi Prioritas Kapolri

“Di desa ada Bhabinkamtibmas jadi silahkan bapak dan ibu sampaikan keluhan atau masalah gangguan kamtibmas. Kami akan segera menyikapinya,” janji Kapolsek.

Terkait masalah narkoba, Kapolsek mewanti-wanti para orang tua agar mengontrol aktifitas anak-anaknya.

“Tolong ya bapak dan ibu agar pergaulan anak-anaknya dipantau jangan sampai terjerumus dalam lingkaran narkoba,” tandasnya. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles