19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Ops Yustisi Malam Hari

Tebing Tinggi, Mistar.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilaksanakan, Sabtu (19/2/22) malam, di seputaran Kota Tebing Tinggi.

Operasi Yustisi gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan sasaran para pengendara, pedagang maupun warga yang berkumpul.

Selain itu, kapolres dan personil juga memberikan imbauan serta mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Personil polisi juga membagikan masker kepada masyarakat secara gratis.

Baca Juga:Cipta Rasa Aman, Kapolres Tebing Tinggi Gelar Patroli ke Sejumlah Gereja

Kegiatan ini turut diikuti Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak selaku perwira pengawas, Kanit Paminal Iptu Ridwan Siahaan selaku perwira pengendali, personil piket fungsi Polres Tebing Tinggi, Satpol PP Kota Tebing Tinggi dan Dinas BPBD Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan, Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat di seputaran Kota Tebing Tinggi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(naz/hm10)

Related Articles

Latest Articles