23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolres Tanjungbalai: Hubungi Call Center 110 untuk Gangguan Kamtibmas

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi rutin melakukan ‘Jumat Curhat’ bersama masyarakat di warung kopi (warkop). Kali ini kegiatan diadakan di Warkop Kily, Jalan Anwar Idris Lingkungan IV, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP Sutarjo BI Manullang terlihat akrab menyapa masyarakat. Hal itu  bertujuan untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima saran dan aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Apabila hal itu berkaitan dengan instansi lain, pihaknya akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya.

Baca Juga:Kapolres Tanjungbalai Terima Curhatan Masyarakat

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menyampaikan kepada masyarakat bahwa pihaknya menerima curhat dan keluhan maupun menyerap informasi dari warga. “Harapan kita, masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan situasi sekarang ini. Apabila ada permasalahan yang menonjol, segera laporkan dan kita antisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas,” sebut Kapolres, Jumat (30/12/22).

Saya memberikan nomor kontak pengaduan jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas, agar segera melapor baik melalui Call Center 110 maupun kepada petugas kepolisian terdekat. Kegiatan dihadiri warga maupun tokoh masyarakat yang terlihat akrab ngopi sembari bertukar informasi.(saufi/hm15)

Related Articles

Latest Articles