18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Kapolres Tanjung Balai Pastikan Pleton Dalmas Siap Hadapi Segala Situasi

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara melakukan pengecekan kesiapan dan kemampuan personel Pleton Dalmas Polres Tanjung Balai di lapangan apel Mapolres Tanjung Balai, Selasa (9/1/24).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Yon Edi Winara menyampaikan kepada seluruh personel Dalmas agar menjaga kesehatannya karena akan melaksanakan tugas dan menghadapi berbagai situasi.

“Rekan-rekan adalah personel pilihan yang ditugaskan sebagai Personel Pleton Dalmas Polres Tanjung Balai. Peralatan Dalmas yang sudah disiapkan negara agar dirawat dengan baik agar bisa digunakan pada saat diperlukan. Jaga nama baik Pleton Dalmas dengan baik,” ucap Kapolres Yon Edi Winara menyemangati.

Baca juga: Kapolres Tanjung Balai: Hindari Pelaksanaan Tugas yang Kontra Produktif

Kapolres Yon Edi Winara juga menyampaikan agar pelatihan yang telah diterima selama ini benar-benar dimantapkan dan dilatih secara terus menerus.

“Kita dan rekan-rekan harus siap setiap saat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Kapolres Yon Edi Winara mengakhiri arahannya.

“Saya yakin dengan kemampuan dan semangat yang dimiliki, personel Pleton Dalmas Polres Tanjung Balai mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” sambungnya. (Saufi/hm20)

Related Articles

Latest Articles