15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Kapolda Sumut dan Pangdam 1/BB, Direncanakan Akan Menghadiri Vaksinasi Masal 1.000 Orang di Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R.Z Panca Simajuntak dan Pangdam I/BB, direncanakan akan menghadiri vaksinasi massal di Kota Pematangsiantar yang direncanakan Kamis 27 Mei 2021 nanti.

Dengan hadirnya Kapolda dan Pangdam pada pelaksanaa Vaksin tersebut, Polres Pematangsiantar pun melakukan rapat koordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Tim Gugus tugas penanganan Covid -19 Kota Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya mengatakan, rapat koordinasi mereka lakukan guna bahas soal vaksinasi massal yang padanantinya akan diberikan kepada 1.000 orang.

Baca Juga: Kapoldasu dan Pangdam I/BB, Tinjau Kegiatan Vaksinasi Ratusan Buruh di Tanjung Morawa

“Vaksinasi massal untuk 1.000 orang itu menyasar guru, tenaga pendidik serta lansia. Untuk vaksinasi itu ada empat lokasi, seperti SMAN 4, Sultan Agung, Tamsis dan Klinik Polres Siantar,” ujar Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya.

Lanjutnya kembali, sebelum Vaksinasi berlangsung. Terlebih dahulu dilakukan penyemprotan disinfektan di seputaran lokasi vaksinasi sehingga lokasi tersebut dapat digunakan dengan baik.

Dalam rapat koordinasi yang berlangsung di Ruangan Aula Polres Pematangsiantar, Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan yang mewakili Kapolres, menyampaikan kepada Dirut Rumah Sakit di Kota Pematangsiantar agar memberikan dukungan dan bersedia membantu tenanga vaksinator dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal.

Baca Juga: Kapoldasu dan Pangdam I/BB, Tinjau Pengosongan 58  KJA di Silahisabungan Dairi

“Acara vaksinasi masal itu akan dilaksanakan Kamis (27/5/21) depan.Kegiatan itu akan dihadiri langsung oleh bapak Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB,” ujar Waka Polres Kompol Dolok.

Sambung Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya kembali, rapat kordinasi tersebut dihadiri oleh Sekretaris gugus tugas Covid Daniel Siregar, Kadis Keseshatan dr Ronal Saragih, Direktur Rumah Sakit dan Kapolsek jajaran Polres Pematangsiantar.(Hamzah/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles