26.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Sopir Truck Laporkan Aksi Begal Sekelompok Pemuda di Kawasan Bandar Meriah-Sukaramai

Tanah Karo, MISTAR.ID

Aksi begal sekelompok pemuda terhadap sopir Truck bernama Andita Jaya Surbakti (39), dan dua rekan nya, akhirnya di laporkan ke Polres Tanah Karo dengan No STTLP/B/424 /V/2021/SPKT/POLRES TANAH KARO/POLDA SUMUT,

Saat melapor, sopir truck tersebut didampingi Ketua Pemuda Pancasila  59 Kabupaten Karo Melly Sembiring bersama sekretaris nya Jadia Sembiring, pada Senin (24/5/21).

Sebagai informasi, aksi begal terjadi di jalan lintas antara Desa Bandar Meriah ke Sukaramai Kecamatan Munte Kabupaten Karo.

Baca Juga: Anak TNI Gagalkan Aksi Begal, Pelaku Diserahkan ke Polsek Sunggal

Kejadian bermula ketika korban dan dua rekan nya melintas beriringan dari Lau Balang dengan tujuan Medan. Tepat nya pada pukul 02.00 WIB dini hari, Truck yang dikemudikan korban melintasi di daerah Desa Bandar Meriah.

“Kawanan begal semula berjumlah Lima  orang langsung melempar kaca depan Truck,” kata Andita Jaya Surbakti.

“Saya terkejut dan memberhentikan kendaraan, dan turun  bersama kedua teman  dan menanyakan kepada para pelaku kenapa melempar kaca Truck nya,” ungkap Andita Jaya Surbakti.

Baca Juga: Begal Sadis Ditembak Polsek Belawan

Kata Andita, “tanpa basa basi para pelaku menghajar saya. Tak terima dengan perbuatan pelaku saya melakukan perlawanan. Namun, karena tidak seimbang,   belasan pemuda teman pelaku datang dan  mengeroyok hingga saya babak belur,” ungkap korban.

Tak sampai disitu, korban melaporkan bahwa barang -barang milik nya berupa dua handphone android dan dompet yang berisi uang dan identitas korban pun turut di rampas.

Di tempat terpisah Kapolres Karo AKPB. Yustinus Setyo Indriyono saat dikonfirmasi, kepada awak media menjelaskan akan menindak lanjuti laporan itu.

“Kita akan menindak tegas masalah ini agar tidak ada lagi korban,” pungkasnya.(Eva/hm13)

Related Articles

Latest Articles