11.1 C
New York
Monday, October 28, 2024

Kapolda Sumut: 80 Persen Keberhasilan Ditentukan dari Perencanaan

Medan, MISTAR.ID

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak meminta kepada pengemban fungsi perencanaan (Rena) baik Satker maupun Satwil dapat merumuskan perencanaan dengan baik sehingga mendapatkan hasil kegiatan yang baik dan sesuai dengan sasaran.

“Perencanaan yang baik akan mendapatkan hasil yang sempurna, karena 80 persen keberhasilan organisasi ditentukan perencanaan yan baik,” sebut Kapolda Sumut saat memimpin kegiatan Muayawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Sumut Tahun 2022, di Le Polonia Hotel Medan, Kamis (4/8/22).

Lebih lanjut, jenderal bintang dua tersebut menuturkan agar para Kasatker dan Kasatwil mengetahui apa yang menjadi program dari pemerintah. Penyusunan rencana harus benar-benar dipahami guna mendukung kinerja untuk kedepannya.

Baca juga: Kapolda Sumut Pimpin Penggerebekan Lokasi Judi di Komplek MMTC dan Asia Mega Mas Medan

“Berbagai indikator perencanaan kerja kepolisian dirumuskan dan disinergikan dengan rencana kerja pemerintah,” sebutnya.

Untuk itu, ia berharap Musrembang tahun ini mampu mewujudkan Polda Sumut yang presisi mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Kegiatan ini mengangkat tema “Polda Sumut yang Presisi Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Musrembang tersebut digelar mulai tanggal 4-5 Agustus 2022.(saut/hm09)

Related Articles

Latest Articles