21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Kanit Tipikor dan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Gelar Sosialisasi di HKBP

Tebing Tinggi, MISTAR.ID
Kanit Tipikor Polres Tebing Tinggi Ipda Tomson Simanjuntak bersama Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak melaksanakan sosialisasi di Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Resort Tebing Tinggi Jalan Kartini, Minggu (15/1/23).

Ipda Tomson Simanjuntak meminta para jemaat yang akan mengikuti kebaktian minggu, ikut memelihara Kamtibmas khususnya di lingkungan tempat tingal masing-masing.

“Jika ada gangguan Kamtibmas dapat segera menghubungi Babinkamtibmas di lingkungan masing-masing atau langsung menghubungi Polres Tebing Tinggi,” kata Ipda Tomson Simanjuhtak.

Baca Juga:Waka Polres Tebing Tinggi Imbau Warga Aktifkan Pos Siskamling

Sementara, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak meminta para jemaat agar tidak membiarkan anak-anak mereka yang belum cukup umur memakai sepeda motor, dan jangan sampai terlibat aksi balap liar.

AKP Dhoraria juga mengimbau, agar sepeda motor jangan memakai knalpot brong dan Polres Tebing Tinggi akan melakukan razia terhadap sepeda motor yang memakai knalpot brong.

Personil yang juga ikut dalam sosialisasi tersebut antara lain, Aiptu H Sitorus, Aipda Iswan Hadi dan Aipda Fahni (Ba Sat Lantas) serta Aipda M Ginting, dan Briptu Christine Siregar (Ba Sat Reskrim).(nazli/hm10)

Related Articles

Latest Articles