11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Kajari Balige Beribadah di HKBP Lumban Julu

Toba, MISTAR.ID
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Balige Robinson Sitorus menjalankan ibadah kebaktian, Minggu (12/7/20), di HKBP Resort Lumban Julu Kabupaten Toba.

Ruangan gereja sebagai bait Allah oleh ratusan jemaat, seketika dalam susana keheningan disaat alunan lagu rohani mengawali dimulainya rangkaian acara ibadah.

Selanjutnya, Pdt P Tumanggor yang juga sebagai pendeta resort, menyampaikan berita suka cita melalui khotbahnya. Lagu pujian yang bernuansa koor dari kaum Bapak dan Ibu, merangkai acara ibadah dalam suasana suka cita.

Di sela-sela kebaktian, pimpinan gereja memberikan waktu kepada Kepala Kejaksaan Negeri Balige dan rombongan untuk menyampaikan sepatah kata. Kajari Balige Robinson Sitorus mewakili rombongan menyampaikan selamat beribadah, sembari memperkenalkan dirinya kepada jemaat bahwa dia juga putra asli Lumban Julu.

Baca Juga:Kejari Balige Kembali Berbagai Kasih, 400 Paket Sembako Dibagikan kepada Warga

“Saya mengapresiasi pimpinan gereja, parhalado dan jemaat. Terimakasih telah mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Saya lihat semuanya memakai masker, menjaga jarak, wastafel tempat pencuci tangan juga tersedia, bahkan kebijakan pimpinan gereja yang membagi waktu ibadah menjadi 2 sesion pujinya,” ungkapnya.

Marilah selalu patuhi imbauan protokol kesehatan, seraya kita panjatkan doa dan bersabar, dimana pandemi ini tidak pernah kita inginkan sehingga dengan kuasa Tuhan, pandemi Covid-19 segera berlalu dan berakhir,” kata Robinson lagi.

Rombongan Kajari ini turut didampingi Kakan Satpol PP Broztito Siahaan, Kabag Pembangunan Sesmon Butarbutar, dan Camat Lumban Julu Mangara Butarbutar.(james/hm10)

Related Articles

Latest Articles