20.5 C
New York
Friday, May 10, 2024

Dapat Kabar Sakit, Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Wartawan

Tanjungbalai, MISTAR.ID
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira bersama rombongan mendatangi RSUD Tengku Mansyur daerah setempat.

Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Mapolres Tanjungbalai ini, bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus melihat kondisi salah seorang wartawan yang terbaring lantaran terkena stroke.

Hanafis Jambak tercatat sebagai salah seorang wartawan yang tergabung dalam Satuan Wartawan Unit Polres (Satwares) Tanjungbalai. Semula ia dikabarkan dibawa dari kediamannya menuju RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai, Sabtu (11/7/20) malam.

Mendapat informasi itu, AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto kemudian berbaur bersama dengan wartawan dari berbagai media lainnya, untuk melihat kondisi Hanafis Jambak.

Baca Juga:Datangi TK Kemala Bhayangkari, Kapolres Tanjungbalai Disambut Pocil

“Hari ini kita semua datang secara bersama-sama untuk melihat kondisi rekan kita yang terbaring akibat sakit. Tujuan kita datang ke rumah sakit ini untuk memberikan dukungan semangat dan doa agar Pak Hanafis lekas sembuh dari sakitnya dan bisa berkumpul dengan kita kembali untuk melakukan aktivitasnya kembali,” jelasnya.

Dikatakannya lagi, kunjungannya bersama dengan sejumlah pejabat utama (PJU) masing -masing Kasat lantas AKP HW Siahaan, Kasat Reskrim AKP Rafi Pinakri dan Kasat Narkoba AKP Zulfikar, merupakan sebagai wujud kepedulian dan sinergitas kemitraan antara Polres Tanjungbalai dengan para insan pers yang tergabung di Satuan Wartawan Unit Polres (Satwares).

Terpisah, Nurhayati (51) istri Hanafis didampingi anaknya saat terlibat percakapan dengan teman-teman suaminya, mengutarakan rasa harunya terhadap kekompakan para insan pers dengan Krops Bhayangkara.

“Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta rombongan dan juga rekan media yang datang memberikan semangat dan doa kesembuhan kepada suami saya. Mudah-mudahan Pak Kapolres beserta rombong dan juga rekan insan pers selalu diberikan kesehatan, murah rezeki dan juga sukses selalu,” tuturnya.(eko/hm10)

Related Articles

Latest Articles