29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Kadisperkim Sergai Reaktif Covid-19

Sergai, MISTAR.ID

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Kadisperkim) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Martiam Purba dirawat di Rumah Sakit Grand Medistra Deli Serdang.

Dari kabar yang berhasil dihimpun Mistar, Senin (7/12/20), dirawatnya Martiam tersebut dikarenakan reaktif Covid-19, sehingga dirinya harus dirawat dan menjalani pemeriksaan ke tahap selanjutnya yaitu tes swab.

Ketika dihubungi melalui telepon seluler oleh Mistar, Martiam Purba membenarkan bahwa dirinya sekarang sedang menjalankan perawatan di Rumah Sakit Grend Medistra di Kabupaten Deli Serdang, karena dirinya didiaknosa reaktif Covid-19, dan masih menunggu hasil swab.

Baca Juga:Pemkab Dairi Tolak Permohonan Penangguhan Pemberhentian Pekerjaan Bangunan PT DPM

“Saya kemarin, hari Sabtu (5/12/20), mengalami sesak napas secara tiba-tiba, dan saya langsung dibawa ke Rumah Sakit Grand Medistra. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, saya reaktif Covid-19, kemudian saya langsung dilakukan isolasi dan dirawat disini. Untuk memastikan saya terpapar wabah virus Covid-19, pihak rumah sakit sudah melakukan tes swab pada saya, namun hasil tes tersebut belum keluar. Jadi saya masih menunggu hasil tes tersebut,” kata Martiam.

Di tempat yang berbeda, Senin (7/12/20), staf Kantor Dinas Perkim melakukan rapid test di Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai.(boby/hm10)

Related Articles

Latest Articles