16.8 C
New York
Friday, May 17, 2024

Jumat Curhat, Polsek Tanjungbalai Selatan Dengarkan Aspirasi Warga

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Personil Polsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ mendengarkan aspirasi warga dan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pada Jumat (9/6/23).

Kegiatan itu berlangsung di warung pak Siagian di Jalan M Nawi Harahap Lingkungan Il, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Giat itu dipimpin Kanit Samapta, AKP Husni bersama Aiptu LF Sianturi (Bhabinkamtibmas Tanjungbalai Kota I), Bripka Sucipto (Bhabinkamtibmas Tanjungbalai Kota II) dan Bripka B Hasibuan (Bhabinkamtibmas Pantau Burung).

Baca juga: Rutin Gelar Jumat Curhat, Kapolres Tinggi Tinggi Terima Presisi Award dari LEMKAPI

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Husni menyampaikan, agar warga tidak melakukan balap liar karena membahayakan diri sendiri dan orang lain. Pesan lainnya agar tidak memakai knalpot blong, jangan terlibat peredaran gelap penyalahgunaan narkotika dan tindak pidana lainnya.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif di lingkungan masing-masing dan saling toleransi,” sebutnya.

Husni juga menyampaikan, apabila ada informasi terjadinya tindak pidana agar segera melaporkan atau menghubungi nomor WhastApp (WA) Dumas Presisi Polres Tanjungbalai (082163251197) dan Polsek Tanjungbalai Selatan (081262134303).

Baca juga: Rutin Gelar Jumat Curhat, Polrestabes Medan Klaim Berhasil Tekan Geng Motor

Sementara masyarakat menerima dengan baik kehadiran Jumat Curhat dan memahami pesan-pesan yang disampaikan dalam kegiatan tersebut.

Warga juga meminta agar selalu melaksanakan patroli rutin pada malam hari dan tempat-tempat rawan tindak kriminal. (yuna)

Related Articles

Latest Articles