13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Bak Lapuk, Truk Bermuatan Besi Terguling di Badan Jalan

Medan, MISTAR.ID

Satu unit truk bermuatan besi terguling di Jalan Alumunium Raya Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli saat hendak masuk ke dalam gudangnya, Jumat sore (9/6/23). Pantauan Mistar di lokasi, bak truk terbuka plat BK 8228 GW itu tampak sudah lapuk

Akibat kejadian itu, lalu lintas mengalami kemacetan yang cukup parah di sepanjang Jalan Alumunium Raya dari arah barat menuju ke arah timur maupun sebaliknya. Pasalnya, muatan truk yang jatuh menutupi sebagian badan jalan.

Tupang (50) warga sekitar lokasi mengatakan kecelakaan itu terjadi saat truk hendak masuk ke dalam gudang, namun karena baknya tidak kuat, maka terguling ke badan jalan.

Baca juga : Mobilnya Sampai Ringsek, Pedangdut Difarina Kecelakaan di Tol

“Iya, tidak kuat saya rasa itu baknya. Sudah lapuk juga itu kayaknya (baknya), makanya jatuh,” ucapnya kepada Mistar.

Disebutkan Tupang, kecelakaan yang terjadi pada pukul 17.30 WIB itu tidak memakan korban jiwa. “Syukurnya tidak ada korban. Namun, tadi pas muatan truk ini mau jatuh, ada pula dua kereta (sepeda motor) yang lewat. Saat itu saya dan beberapa orang di sini teriak nyuruh kereta itu gas kencang. Kalau tidak, sudah tertimpa mungkin,” ujarnya.

Untuk mengevakuasi truk dan muatan tersebut, lanjut Tupang, tunggu Manajernya untuk proses pengevakuasian. “Lagi tunggu tokenya ini katanya. Pakai Tadano (alat berat) juga katanya untuk mengangkat muatannya itu,” tandasnya. (deddy/hm18)

Related Articles

Latest Articles