13.2 C
New York
Friday, May 3, 2024

Jumat Bersih, Bupati Taput Ikut Gotong Royong Jaga Kebersihan

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan mengajak para SKPD Kabupaten Tapanuli Utara dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan agar terciptanya suasana yang nyaman dan bersih.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Taput saat ikut bergotong royong di kawasan pusat kota Tarutung (Jalan SM Raja, Jalan DI Panjaitan dan Jalan TD Pardede sekitarnya) pada Jumat (3/3/23).

Bupati juga berharap kegiatan gotong royong serupa agar rutin digelar setiap minggunya agar terhindar Taput menjadi bersih dan sehat.

Baca juga: Bupati Taput dan Pengurus Bamagnas Bahas Merawat Kebhinekaan

Sementara warga sekitar tampak antusias atas program Bupati Taput melakukan kegiatan gotong royong Jumat bersih dan menilai perlu digalakkan digalakkan di setiap kecamatan dan desa yang ada di Taput dengan tujuan agar setiap lingkungan kedepan terlihat indah dan bersih sehingga terdapat kesejukan.Ujar Marga Tobing dan Sihombing di lokasi gotong royong.

“Harapan kami warga agar program Jumat bersih dapat diprogramkan setiap minggu untuk menjaga lingkungan yang indah dan sejuk,” kata warga sekitar. (fernando/hm09)

Related Articles

Latest Articles