6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Jemput Aspirasi Masyarakat, Polres Humbahas Gelar Jumat Curhat

Humbahas, MISTAR.ID

Polres Humbahas dan polsek jajaran melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat dengan menemui warga di mesjid dan warung-warung tempat berkumpulnya masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan, Jumat (12/1/24), tersebut dalam rangka mendengarkan curhatan warga terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto mengatakan, kegiatan itu untuk menjemput aspirasi dan keluhan masyarakat, untuk kemudian ditindaklanjuti dengan mencari solusi.

“Kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Humbang Hasundutan dan jajaran. Kegitan ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Kapolres Humbahas Bantu Korban Puting Beliung

Dalam kegiatan itu, personel Polres Humbahah juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk senantiasa mendukung stabilitas keamanan di tempat tinggalnya masing-masiing. “Diharapkan kepada masyarakat jika ada permasalahan segera koordinasikan dengan petugas Bhabinkamtibmas,” katanya.

Melalui program Jumat Curhat ini, diharapkan segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi. “Sebab, Polri tidak bisa sendiri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, tanpa dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. (mian/hm24)

Related Articles

Latest Articles