18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Jembatan Penghubung Antara Sergai dan Batu Bara Rusak Berat, Sudah Ada Korban

Sergai, MISTAR.ID

Jembatan penghubung antara dua kabupaten yaitu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Kabupaten Batu Bara yang terletak di Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalifah mengalami rusak berat, Kamis (20/7/2023).

Jembatan yang merupakan akses vital itu terlihat sangat memprihatinkan karena hanya rangka besi sebagai tulangan penyanggah jembatan dan terlihat berkarat. Tentunya hal ini sangat membahayakan bagi pengendara yang sedang melintas.

Menurut Rudi (35) warga Sei Rampah yang selalu melintasi jembatan tersebut, ia sangat takut saat menyebrangi jembatan. Ia harus sangat berhati- hati.

Baca juga: Jembatan Rusak di Desa Kayu Besar Sergei Telan Korban Jiwa

“Saya merasa kecewa dengan pemerintah yang tidak memperhatikan jembatan ini. Padahal jembatan ini sangat penting bagi kami. Saya dengar jalan ini termasuk jalan provinsi. Jadi mohon kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara untuk memerintahkan instansi terkait agar segera memperbaiki jembatan ini,” ungkap Rudi.

Sebelumnya, sudah ada warga sekitar jembatan yang jadi korban meninggal dunia akibat terjatuh dari atas jembatan. Korban diketahui bernama Joniel Situmorang (27) warga Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Sergai. (Boby/hm20)

Related Articles

Latest Articles