15.9 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Jelang Ramadhan, Tim Gabungan Survei Harga Sembako dan Hasil Pertanian di Taput

Taput, MISTAR.ID

Menjelang Ramadhan, tim gabungan dari Tapanuli Utara, antara lain terdiri dari personel dari Polres Taput, Dinas Pertanian dan Kabag Ekonomi pada Selasa (21/3/23) turun ke pasar Siborongborong dalam rangka menyurvei harga sembilan bahan pokok serta hasil pertanian lainnya.

“Kita turun ke pasar bersama tim gabungan dalam rangka untuk menyurvei harga-harga sembilan bahan pokok serta harga hasil komoditi pertanian menjelang Ramadhan,” ujar Kadis Pertanian Taput Sey Pasaribu didampingi Marihot selaku Staf Ahli Pemkab Taput.

Baca Juga:KPPU Medan: Harga Beras, Daging dan Migor Mulai Naik Jelang Ramadhan

Dia menjelaskan, pihaknya langsung turun ke lokasi agar jangan sampai ada harga bahan pokok dan hasil pertanian yang melebihi dari harga yang telah ditentukan. “Yang jelas dalam menyambut Ramadhan atau Lebaran nantinya, harga harus stabil agar rakyat jangan menjadi sengsara,” ujarnya.

“Kami juga mengharapkan kepada para pengusaha sembilan bahan pokok agar melakukan dan menjual dengan harga yang pantas. Demikian juga dengan harga komoditi hasil pertanian, juga diperjualbelikan dengan harga yang telah ditetapkan pemerintah.”(fernando/hm15)

Related Articles

Latest Articles