21.9 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Jelang Pemilu 2024, Polsek di Polres Batu Bara Gelar Cooling System

Batu Bara, MISTAR.ID

Sebagai bagian pengamanan Pemilu 2024, Polres Batu Bara melalui 4 Polsek jajaran secara serentak menggelar cooling system di  wilayah hukum masing-masing, Kamis (21/12/23).

“Kegiatan cooling system dimaksudkan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali jelang Pemilu 2024”, ujar Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu AH. Sagala.

Sagala menjelaskan, Polsek Medang Deras, Indrapura, Lima Puluh dan Labuhanruku dipimpin masing-masing Kapolsek atau yang mewakilinya menggelar cooling system di kantor desa, warung-warung dan tempat berkumpulnya warga.

Baca juga: Cooling System, Polsek Mardingding Pastikan Suasana Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

Pada kegiatan tersebut seluruh personil Polsek yang bertugas mengimbau perangkat desa dan warga untuk turut mendukung pelaksanaan Pilpres, Pileg hingga Pilkada tahun 2024 berjalan dengan aman damai, dan kondusif.

“Jangan ada kerusuhan, keributan, bentrok atau perkelahian, penyebaran informasi hoax dan lain lain yang berpotensi mengganggu Kamtibmas”, ujar Iptu AH Sagala. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles