11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Jelang Pelantikan, PJID dan Polresta Deli Serdang Perkuat Sinergitas

Deli Serdang, MISTAR.ID
Guna memperkuat kebersamaan dan sinergitas, panitia pelantikan pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Deli Serdang periode 2022-2025, bersilaturahmi dengan Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji.

Silaturahmi tersebut digelar di Aula Mapolresta, Senin (12/9/22). Hadir dari PJID Deli Serdang ketua Fauzi Hasibuan, ketua panitia Rosa Sinaga dan beberapa pengurus PJID Deli Serdang lainnya.

Ketua PJID Deli Serdang Fauzi Hasibuan menyampaikan apresiasinya kepada Kapolresta, dalam rangka memperkuat kemitraan untuk terus bersinergi.

Baca Juga:Wakil Bupati Pakpak Bharat Silaturahmi dengan Legiun Veteran RI

Fauzi berharap, kepada anggota yang tergabung dalam PJID Deli Serdang untuk menjadi contoh yang baik dan menjaga marwah organisasi dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.

Pada kesempatan tersebut, ketua panitia pelantikan Karina Sinaga juga menyampaikan agenda pelantikan dan rangkaiannya, yang rencananya akan digelar pada 20 September mendatang.

“Insyaallah, pelantikan kami sebagai pengurus dan anggota PJID Deli Serdang periode 2022-2025 akan digelar pada bulan ini,” ungkap Karina kepada Kapolresta.

Kapolres Kombes Irsan Sinuhaji mendukung penuh rencana pelantikan pengurus PJID Deli Serdang yang akan digelar pada September tersebut.

Baca Juga:Kapolresta Deli Serdang: Bangkitkan Jiwa Toleransi

“Saya berharap, kegiatan PJID nanti bisa berlangsung dengan lancar dan baik. Kami dari jajaran Polresta Deli Serdang siap melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut,” jelasnya.

Selain itu, Kombes Irsan Sinuhaji mengharapkan, agar PJID memberikan informasi yang berimbang dan sesuai fakta, sehingga masyarakat tidak kebingungan terhadap suatu berita atau informasi yang beredar.

“Saya harapkan kerja sama yang baik dan sudah terbangun ini akan mempercepat pembangunan di Deli Serdang,” katanya.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles