15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Jelang Nataru, Median Jalan Provinsi di Kota Tebing Tinggi Dicat Kembali

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sejumlah median jalan provinsi di Kota Tebing Tinggi dicat kembali, jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Sabtu (16/12/23). Adapun median jalan yang mendapat perawatan itu mulai dari Jalan Yos Sudarso hingga ke Jalan Jenderal Sudirman.

Salah seorang warga pengguna jalan bernama Mina mengatakan, aktivitas pengecatan median jalan itu sudah berlangsung sejak empat hari terakhir.

“Tiga atau empat hari yang lalu sepertinya dikerjakan, soalnya saya sering melintasi jalan ini kalau hendak berbelanja ke pajak,” ujar warga Desa Paya Lombang tersebut ditemui di lokasi.

Baca Juga : Pemko Tebing Tinggi Gelar Pasar Murah, Polisi Amankan Lokasi

Mina mengapresiasi tindakan itu, sehingga median jalan yang selama ini usang, kembali cerah dengan kombinasi cat hitam-putih. Dia juga berharap median jalan yang pecah segera diperbaiki, agar kerusakan tidak semakin parah.

Pantauan Mistar, median jalan yang dicat itu mulai dari depan Kantor Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi hingga ke Jembatan Sei Padang dengan STA KM Medan 77+450, No Jembatan 03.014.103.0 12, peris di depan Pajak Pasar Impres. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles