22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Muktamar, Kapolres Asahan Temui Pengurus Muhammadiyah

Asahan, MISTAR.ID

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menemui pengurus daerah Muhammadiyah dalam rangka menjalin silaturahmi dan jelang persiapan kegiatan semarak Muktamar Muhammadiyah ke 48.

Kunjungan Roman bersama dengan sejumlah Kasat diantaranya Kasat Samapta AKP Ilham Harahap, Kasat Binmas AKP Fredi Saragih dan Kasat Intelkam Uptu SRT Siburian disambut oleh ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Asahan, M Akhiyar dan jajaran pengurus lainnya, Jumat (7/10/22).

Ketua Muhammadiyah Asahan, M Akhiyar, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat disandingkan, apalagi ditambahkannya saat ini warga Muhammadiyah akan mengadakan Muktamar ke 48.

Baca juga: Kapolres Asahan Terima Tiga Penghargaan Sekaligus dari Kapolda Sumut

“Muhammadiyah akan menyelenggarakan Muktamar di Surakarta dan di Asahan akan kita gelar kegiatannya pada tanggal 15 Oktober nanti dan rencananya akan dihadiri sekitar 10 ribu warga Muhammadiyah,” kata Akhiyar.

Dalam kesempatan itu, Muhammadiyah juga memberikan dukungan kepada Polres Asahan dalam rangka pemberantasan narkoba, judi dan pemberantasan penyakit masyarakat.  Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengucapkan terimakasih kepada pengurus daerah Muhammadiyah Asahan atas silaturahmi yang terjalin.

Kapolres Asahan juga berharap kepada pengurus pimpinan Muhammadiyah se-daerah Asahan untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Asahan.

Baca juga: Kapolres Asahan: Jadilah Pers yang Mencerdaskan Masyarakat dalam Pemberitaan

“Kami sangat membutuhkan dukungan pengurus Muhammadiyah Asahan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Asahan karena diperlukan komunikasi dan diskusi dalam setiap penanganan penyakit masyarakat sehingga setiap pelanggaran hukum dapat diantisipasi dan diselesaikan bersama,” terangnya. (perdana/hm09)

Related Articles

Latest Articles