22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang HUT Langkat ke-274, Plt Bupati Temui Pj Gubernur Sumut

Medan, MISTAR.ID

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H. Syah Afandin audiensi kepada Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin, bertempat di lounge Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jum’at 12/01/2024.

Pertemuan ini bertujuan untuk mengundang Pj Gubernur Sumut untuk hadir ke acara Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 274 pada tanggal 15 sampai 17 Januari 2024.

Kepada Pj Gubernur, Syah Afandin menjelaskan bahwa dalam acara ini ada pameran dari setiap dinas Pemkab Langkat dan UMKM. Kemudian ada pertunjukan dari masing-masing suku yang ada di Kabupaten Langkat, tabligh akbar.

Baca juga: HUT ke-52 Korpri, ASN Pemkab Langkat Ziarah dan Salurkan Bantuan

Menanggapi, Hassanudin tak lupa mendoakan agar kegiatan ini berjalan sukses. “Saya ucapkan terima kasih telah mengundang saya, Insyaallah saya hadir dan sangat senang dengan kehadiran Pak Bupati mengundang  secara langsung. Semoga acara ini berjalan dengan lancar, sukses dan diridhoi Allah SWT,” ujarnya.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril,  Kadis Pariwisata Nur Elly Heriani Rambe, Kabag Protokol Winanda Akbar, Kabid IKP Perwakilan  Dinas Kominfo Langkat M.Faisal (endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles