18.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Jadi Caleg, Oky Iqbal Frima Mundur sebagai Wabup Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Oky Iqbal Frima telah mundur sebagai Wakil Bupati (Wabup) Batu Bara setelah ditetapkan namanya dalam daftar calon tetap (DCT) pada Pemilu 2024 nanti.

Setelah dirinya resmi mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Batu Bara per 5 November 2023, Oky menyampaikan salam perpisahan kepada para ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara.

Hal itu disampaikan Oky usai kegiatan apel gabungan ASN di halaman Kantor Bupati Batu Bara Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Senin (6/11/23).

Baca juga : Rakor Penanggulangan Bencana, Wabup Batu Bara Bilang Begini

Keputusan Oky mengundurkan diri sebagai wakil bupati setelah dirinya maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024 mendatang untuk tingkat DPRD Batu Bara.

Di hadapan para ASN, Oky mengucapkan terima kasih atas kerjasama memajukan Kabupaten Batu Bara selama masa kepemimpinan Bupati Zahir dan Wabup Oky.

Oky juga berpesan agar ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja demi membangun Kabupaten Batu Bara lebih baik.

Baca juga : Batu Bara Launching Aplikasi Mutiara Untuk Cegah Stunting

“Terima kasih kepada tenaga ASN dan staf di lingkungan Pemkab Batu Bara yang sudah bersinergi dan bekerjasama memajukan Kabupaten Batu Bara selama periode Bupati dan Wakil Bupati Zahir-Oky,” ucapnya.

Tak hanya itu, Oky pun menyampaikan permohonan maaf selama menjabat sebagai Wakil Bupati. Ia berharap silaturahmi yang selama ini terjalin tetap terjaga. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles