23.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Indra Riady Terpilih Kembali Pimpin FKPPI Labuhanbatu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Indra Riady terpilih kembali secara aklamasi pada pelaksanaan musyawarah cabang (muscab) ke X Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) PC 0209 Kabupaten Labuhanbatu yang digelar di Aula Makodim 0209/LB, pada Sabtu (16/12/23).

Dalam sambutannya, Indra menyampaikan terima kasih kepada para peserta muscab dan panitia pelaksana yang telah memberikan bantuan pada FKPPI Kabupaten Labuhanbatu dalam menjalankan masa bhakti kepengurusan.

“Saya selaku Ketua menyampaikan, ke depannya FKPPI akan kita buat menjadi lebih baik lagi, dan menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya di Kabupaten Labuhanbatu,” sebutnya.

Baca juga:Musyawarah KB FKPPI Deli Serdang Dituding Langgar Aturan, Muscab Tandingan akan Digelar

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu, Hamzah Sya’bani Nasution mengatakan, orang-orang FKPPI bukanlah sembarangan. Karena orang-orang di FKPPI dapat memimpin partai politik (parpol), khususnya di Labuhanbatu Raya.

Lanjutnya, FKPPI Kabupaten Labuhanbatu telah menunjukkan komitmen dan berjuang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lalu. Hamzah menambahkan, di KNPI Kabupaten Labuhanbatu yang banyak memberikan pandangan-pandangan adalah orang-orang FKPPI.

“Kami berharap FKPPI di bawah kepemimpinan Bung Indra mampu untuk lebih baik lagi ke depannya. Dengan tekad bersama menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, FKPPI mampu menciptakan pengamanan dan kenyamanan di Kabupaten Labuhanbatu,” pungkas Hamzah.

Baca juga:Presidium GM FKPPI Dukung Pengusutan Pengerusakan Plank HGB PTPN2 di Tanjung Morawa

Turut hadir dalam muscab tersebut, pengurus FKPPI Provinsi Sumatera Utara (Sumut), FKPPI 0209/LB, rayon FKPPI Labuhanbatu, Ketua KBPP Polri, Ketua LVRI, serta tamu undangan lainnya. (rpurba)

Related Articles

Latest Articles