Monday, February 3, 2025
logo-mistar
Union
SUMUT

Imigrasi Sibolga Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

journalist-avatar-top
By
Monday, February 3, 2025 14:01
64
imigrasi_sibolga_komitmen_tingkatkan_kualitas_pelayanan_publik

Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona dan Pakta Integritas Sibolga. (f: ist/mistar)

Indocafe

Sibolga, MISTAR.ID

Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Kota Sibolga berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan melaksanakan penandatanganan komitmen pembangunan zona integritas dan pakta integritas tahun 2025.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga Akbar Drajat Bogitara mengatakan kegiatan ini merupakan awal dari pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2025 di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga.

"Komitmen ini secara khususnya untuk mencegah korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik," kata Akbar, Senin (3/2/25).

"Sebagai penutup, saya berharap dengan penandatangan zona integritas tersebut akan menjadi bukti keseriusan dan komitmen bersama yang harus ditetapkan dalam pelayanan Imigrasi, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat," tutupnya. (feliks/hm20)

journalist-avatar-bottomRedaktur Elfa Harahap

RELATED ARTICLES