17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

HUT Asahan ke 76 Diawali Paripurna Istimewa

Asahan, MISTAR.ID

Peringatan Hari Jadi ke-76 Kabupaten Asahan Tahun 2022, diawali paripurna istimewa di DPRD Asahan, Selasa (15/3/22).

Ketua DPRD Asahan H. Baharuddin Harahap, dalam sambutannya mengatakan, momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan harus menjadi daya dorong atau motivasi bagi seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan pembangunan di daerah ini untuk berpacu membangun dengan bekerja cepat, lebih cerdas dan giat sehingga terjadi percepatan dalam berbagai sektor pembangunan untuk terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Dengan semangat Hari Jadi Kabupaten Asahan ini mari bersama kita menghadapinya yakni dengan tetap mematuhi Prokes untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan variannya,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Asahan.

Baca juga:HUT Asahan Ke 74 Untuk Masyarakat

Dalam kesempatam itu, ia mengajak momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan ini dengan kerja-kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

Baca juga:Ribuan Pesepeda Ramaikan Gowes Sehat dan Penanaman Pohon Jelang HUT Asahan

Beberapa kegiatan jelang HUT Asahan digelar, diantaranya kegiatan donor darah dan cek gula darah di RSUD HAMS Kisaran, Pameran Hari Jadi Kabupaten Asahan, Penyeraharan Buku Rekening ONH Tahun 2021 dan penerima kredit bergulir, penyerahan plakat bagi pendiri UNA, Acara Gowes bersama sekaligus penanaman 1.000 pohon di Hutan Kota, Penanaman mangrove di Kecamatan Silau Laut dan kegiatan tabligh akbar bersama ustadz Daats Latif yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2022. (perdana/hm06)

Related Articles

Latest Articles