21.5 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Hore.. Desa Parik Tobasa Kini Menikmati Listrik

Tobasa, MISTAR.ID

Setelah 75 tahun Indonesia merdeka, warga Desa Parik Kecamatan Uluan Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) kini bisa menikmati aliran listrik. Seluruh warga desa merayakannya bersama Bupati Darwin Siagian, Sabtu (22/2/20).

Camat Uluan, Henry Butarbutar menyambut kedatangan rombongan bupati yang didamping Ny Ritawati Darwin br Aruan serta Sekda Audhy Murpi Sitorus. Bupati meresmikan listrik masuk desa di desa yang berpenduduk 130 KK ini.

Pada kesempatan itu juga digelar rembuk tani. Banyak pertanyaan warga yang langsung dijawab bupati dan SKPD terkait. Warga bangga dan bahagia dengan jawaban bupati yang lugas dan tegas, menjawab seluruh pertanyaan warganya.

Bupati berpesan agar warga tetap mempedomani motto Presiden Jokowi, kerja, kerja dan kerja. “Di zaman ini tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha karena tuntutan kebutuhan semakin meningkat,”kata bupati. Pesan-pesan yang disampaikan bupati diamini warga sehingga bupati tampak senang melihat warga Desa Parik yang mayoritas petani.

Ia berharap apa yang didiskusikan hari bisa ditindaklanjuti bersama. “Tidak ada artinya kita diskusikan tanpa eksekusi dari bapak-ibu semuanya. Eksekusinya ya harus ke ladang, sudah tenang kita bertani sekarang karena semuanya telah dibantu pemerintah,”tambah bupati.

Reporter: Berto

Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles