28 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Hari Pertama Kerja, AKBP Dudung Setyawan Pimpin Apel Ciptakan Kamtibmas

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Memasuki hari pertama kerjanya, AKBP Dudung Setyawan sebagai Kapolres Padangsidimpuan yang baru langsung memimpin Apel Malam Sabtu (8/7/23).

Kapolres memimpin apel dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan. Kegiatan ini diprioritaskan dengan Patroli Skala Besar bersama Instansi Terkait.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan menyampaikan ada beberapa hal yang akan disampaikan kepada anggota pada kegiatan patroli bersama ini dilaksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas seperti Aksi Tawuran, balap liar dan 3C.

Baca juga : AKBP Dudung Setyawan Resmi Pimpin Polres Padangsidimpuan  

AKBP Dudung juga menyampaikan agar dilakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan, terutama pada pengguna kendaraan sepeda motor untuk mematuhi perlengkapan berkendara, upayakan tiap patroli memantau tempat tempat rawan tawuran agar mengantisipasi terjadi nya tawuran.

Kapolres menekankan  kepada personelnya agar bertugas tugas sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, agar situasi Kamtibmas Kota Padangsidimpuan tetap aman dan terkendali berlandaskan 3S (senyum, sapa, salam), karena tugas itu semua merupakan amanah.

Baca juga : Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Padangsidimpuan Terapkan Strong Point

“Kegiatan patroli gabungan skala besar ini rutin kita laksanakan setiap malam minggu. Semoga dengan adanya patroli gabungan ini bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat,” terang AKBP Dudung Setyawan.

Selanjutnya, Patroli diawali dari Pos Lantas Polres Padangsidimpuan Jalan Sudirman – Jalan Sutan Soripada Mulia – Sikoring – Koring – Jalan Raja Inal Siregar – Jalan Jend Abdul Haris Nasution – Jalan BM Muda – Jalan Tapian Nauli – Jalan Kenanga – Jalan Sudirman – Pos Lantas Polres Padangsidimpuan dan terakhir pukul 23.00 WIB. (asrul/hm18)

Related Articles

Latest Articles