13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Hari ini Vaksinasi Massal Program Polri Berlangsung Di Toba

Toba, MISTAR.ID

Vaksinasi massal penyuntikan dosis 2 vaksin Astra Zaneca yang diprogramkan Kepolisian RI melalui Kepolisian Daerah Sumatera Utara berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba hari ini, Jumat (9/7/21). Vaksin diberikan kepada  635 masyarakat lanjut usia (lansia), petugas pelayanan publik dan guru.

Sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi, penyuntikan sudah dimulai dan saat ini sedang berlangsung. Rencananya vaksinasi ini dihadiri langsung oleh Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Baca juga: Kapoldasu Cek Pelaksanaan Gebyar Vaksin Massal Guru dan Lansia di Simalungun

“Yah, kegiatan ini merupakan lanjutan penyuntikan dosis kedua bagi lansia, pelayanan publik dan guru yang pada 7 Mei 2021 lalu sudah disuntik dosis pertama, ujar Nasna Refsi Pasaribu selaku Paurkes Bagsumda Polres Toba,”ujar Tiurminta Hutagaol petugas medis Dinas Kesehatan Toba.

Sejauh ini penyuntikan berjalan lancar dengan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan dukungan pengamanan dari TNI/Polri dan Satpol PP, kata Nasna dan Refsi.

Baca juga: Vaksinasi Massal Polri Dapat Apresiasi dari DPR

Pantauan Harian Mistar, rangkaian kegiatan penyuntikan masih berlangsung, sembari menunggu Kapoldasu, yang akan meninjau langsung vaksinasi massal itu. (James/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles