12 C
New York
Monday, May 13, 2024

Golkar Deli Serdang Gelar Rapim dan Rakerda, Berangkatkan Umrah Gratis Serta Bagikan Mobil Ambulan

Deli Serdang, MISTAR.ID
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang menggelar Rapat Pimpinan (Raker) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama tahun 2023, di Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang Jalan Karya Jasa Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubuk Pakam, Sabtu (4/3/23).

Di sela kedua acara tersebut, juga dilakukan pengundian terhadap peserta dan pengurus yang hadir untuk berangkat umrah gratis dari Zulindo Travel.

Setelah diundi, 4 orang terpilih berangkat umrah. Mereka adalah Wijaya Supriyadi, Trisna, Susi, serta salah seorang anggota Hasta Karya dari Soksi.

Baca Juga:Fraksi Golkar DPRD Sumut Desak Penegak Hukum Investigasi Penimbunan Minyakita

“Pembagian umrah gratis ini untuk memicu pengurus baik di DPD Partai Golkar Deli Serdang, pengurus kecamatan dan Hasta Karya agar terus bekerja memenangkan partai Golkar,” ungkap Ketua DPD Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra, Minggu (5/3/23).

Tidak Hanya itu, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang juga menyerahkan 3 mobil ambulan kepada tiga Daerah Pemilihan (Dapil) I, VI dan Dapil IV.

“Ambulan ini merupakan bantuan dari Ibu Dewi Pertiwi Ketua IIPG Deli Serdang. Semoga mobil ambulan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Deli Serdang,” terang Hamdani Syahputra.

Baca Juga:Bangga Jadi Pendatang, Mangihut Sinaga: Golkar Mengerti Kebutuhan Rakyat

Salah seorang penerima umrah gratis dari Partai Golkar Deli Serdang, Trisna mengaku sangat terharu. Sebab, dirinya sudah sangat kepingin kali berumrah.

“Saya begitu terharu mendapat hadiah umrah ini. Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Hamdani Syahputra yang memberangkatkan saya umrah,” ungkapnya, seraya meneteskan air mata.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles