12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi Bagi 200 Paket Parcel ke Fakir Miskin dan Duafa

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Tebing Tinggi, salurkan bantuan berupa sembako dan bingkisan parcel, kepada para fakir miskin dan kaum duafa.

Sebanyak 200 paket bingkisan parcel berisi makanan dan minuman, asesoris lebaran, dan beras telah selesai disalurkan kepada warga yang berhak menerima.

Ketua FPI Kota Tebing Tinggi, Muslim Istiqomah kepada wartawan, Kamis (20/4/23) menyampaikan, Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi telah menyalurkan bantuan parcel untuk kaum duafa yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:Gubernur Sumut Santuni Fakir Miskin dan Kaum Duafa di Tebing Tinggi

“Bantuan parcel berasal dari amanah para sahabat-sahabat dan para donatur yang selama ini terus selalu membantu menyalurkan dan mengamanahkan bantuannya kepada kita,” ujar Muslim.

“Alhamdulillah untuk lebaran Idul Fitri 1444 H tahun ini, kita telah selesai membagikan 200 paket khusus untuk saudara kita fakir miskin dan duafa, termasuk janda-janda tua dan saudara kita yang mengalami ekonomi prihatin. Mudah-mudahan bingkisan parcel atau paket yang kita salurkan ini bisa menggembirakan hatinya bersama keluarganya,” tambahnya.

Muslim Istiqomah berharap, semoga Idulfitri ini semua kita bisa bergembira dan berbahagia, terutama saudara kita fakir miskin dan duafa. Mari kita bahagiakan mereka.

Baca Juga:Kapolsek Medang Deras Santuni Kaum Duafa dan Anak Yatim

“Kami dari Front Persaudaraan Islam Kota Tebingtinggi mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sahabat, yang terus membantu dan selalu berpartisipasi dan bekerjasama dalam kebaikan. Mudah-mudahan kita semua dirahmati Allah SWT, dan kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” tutup Muslim Istiqomah.(Nazli/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles