10.5 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Februari, FKP Gelar Sosialisasi Pengelolaan Manajemen Bagi Pengusaha Muda di Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Seusai menerima mandat selaku Ketua Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Batu Bara, sosok muda energik Wan Azimah mulai menyusun programnya.

Tujuan program yang disusunnya adalah memberikan pelatihan dan kemampuan manajerial, bagaimana mengelola keuangan dalam berwirausaha.

Program tersebut disampaikan Wan Azimah saat berkoordinasi dengan Kadisbudparpora Kabupaten Batu Bara Safri Moesa, Selasa (18/1/22).

Baca Juga:Ini Dampak Larangan Ekspor Batu Bara, Omzet Bayan Resources (BYAN) Menguap Rp3,71 Triliun

Pada kesempatan tersebut, Wan Azimah mengutarakan rencananya untuk menggelar kegiatan sosialisasi pengusaha muda yang akan digelar Februari mendatang.

“Bentuk kegiatan sosialisasinya yang nantinya akan dikembangkan melalui FKP dengan merekrut pengusaha pengusaha muda yang ada di Kabupaten Batu Bara. FKP ini juga akan memberikan pelatihan dan kemampuan manajerial, bagaimana mengelola keuangan dalam berwirausaha,” beber Wan Azimah yang juga Koordinator Rumah Informasi dan Edukasi (RIE) Batu Bara usai koordinasi dengan Kadis Budparpora Batu Bara.

Baca Juga:Batu Bara Belajar ke Desa Wisata Unik Kampoeng Lama Deli Serdang

Sedangkan narasumber pada kegiatan tersebut, menurut Wan Azimah, didatangkan dari DPD FKP Provinsi Sumut dan pengusaha muda yang berhasil menjalankan bisnisnya.

Disebutkan Wan Azimah, pada koordinasi tersebut Kadis Budparpora Safri Moesa menyambut positif kegiatan sosialisasi pengusaha muda se Kabupaten Batu Bara yang digelar FKP pada bulan Februari 2022.(ebson/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles