23 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Erik Ritonga Berharap KORPRI Maju dan Semakin Bermartabat Bangun Labuhanbatu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga berharap, semoga Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) lebih jaya, maju dan semakin bermartabat untuk bersama membolo (membangun) Kabupaten Labuhanbatu agar jauh lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Erik pada resepsi HUT KORPRI ke 52, pada Rabu (29/11/23) yang berlangsung di Gedung Serba Guna rumah dinas Bupati.

“KORPRI diharapkan lebih berjaya, maju dan semakin bermartabat dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu lebih baik,” sebutnya.

Baca juga:HUT Ke-52, Aspem dan Kesra Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Tertulis Ketum KORPRI Nasional

Ketua KORPRI Kabupaten Labuhanbatu, Hasan Heri Rambe menyampaikan, perayaan ini bukan hanya sekedar seremonial dengan berbagai kegiatan saja.

“Akan tetapi, bagaimana perayaan ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam mempererat silaturahmi sesama keluarga KORPRI,” sebutnya.

Hasan juga menyebutkan, hal ini bukanlah sekedar perayaan biasa, melainkan sebagai momentum istimewa yang membangkitkan semangat persatuan, dedikasi dan pengabdian sebagai bagian dari KORPRI.

Baca juga:Pesan Wali Kota Medan di HUT Korpri ke-52: Kesejahteraan Masyarakat Harus Jadi Tujuan Akhir

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati, didampingi Wakil Bupati, Ellya Rosa Siregar, diteruskan dengan pemberian hadiah perlombaan yang sebelumnya telah dilaksanakan dan pengundian lucky draw.

Hadir dalam acara itu, Ketua TP PKK Labuhanbatu, Maya Hasmita, Ketua DPRD, Meika Riyanti Siregar, para Asisten, Dharma Wanita Persatuan (DWP), seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, Lurah dan tamu undangan lainnya. (rony/hm16)

Related Articles

Latest Articles