22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Enam Praja IPDN Jalani Praktik Kerja Lapangan di Pemkab Toba

Toba, MISTAR.ID

Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak menerima 6 orang Praja Utama Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang akan melaksanakan praktik kerja lapangan (PKL) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Toba.

Acara pelepasan praja PKL IPDN seluruh Indonesia oleh Rektor IPDN Hadi Prabowo digelar secara virtual dan diikuti melalui zoom meeting oleh Wakil Bupati Toba Toba Tonny Simanjuntak bersama sejumlah pejabat Pemkab Toba, Rabu (11/5/22).

Praja IPDN yang akan melaksanakan PKL di Kabupaten Toba, akan disebar ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan, Kantor Camat Balige, Kantor Camat Silaen dan Kantor Camat Porsea, masing-masing 1 orang. PKL tersebut akan berlangsung hingga 4 Juni 2022.

Baca juga: Gubsu Ingin BKP dan Kukerta Praja IPDN Bermanfaat Bagi Masyarakat

Rektor IPDN berterimakasih kepada seluruh kepala daerah, provinsi, kabupaten/kota, juga kepada para camat dan pimpinan OPD menerima para praja untuk melaksanakan tugas PKL sehingga pemerintah daerah bersama dengan IPDN, dapat menciptakan praja yang berkualitas untuk nantinya dapat kembali mengabdi di pemerintahan.

Seusai zoom meeting tersebut, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak menyambut baik kehadiran para praja IPDN yang akan melaksanakan tugas praktik lapangan di Kabupaten
Toba. Ia berpesan agar para praja saling berkoordinasi dan memanfaatkan waktu praktik untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan dalam pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.(james/hm09)

Related Articles

Latest Articles