15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

DWP Labusel Diminta Ambil Peran Strategis dalam Pembangunan

Labusel, MISTAR.ID

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Heri Wahyudi M meminta Dharma Wanita Persatuan (DWP) mampu menjadi organisasi yang mandiri.
Sebagai organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, DWP diharap mengambil peran aktif dan strategis dalam pembangunan bangsa.

Heri Wahyudi menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan HUT DWP ke-24 Kabupaten Labuhanbatu Selatan diselenggarakan diaula Lt 1 Kantor Bupati, Kamis (14/12/23).

Baca Juga: Wanita Ini Ditangkap karena Coba Seludupkan Sabu ke Sel Tahanan Polres Labusel

“DWP telah menjadi wadah yang menghadirkan program-program kreatif dan inovatif bagi anggotanya dan memiliki kemampuan dan pengetahuan yang baik dalam berkeluarga maupun berwirausaha, sehingga bisa memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat,” katanya.

Ia berharap, DWP meningkatkan kinerja dan kreativitas kerja dari setiap anggotanya, serta mampu berkiprah nyata dengan menjadi suatu organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program Pemerintah khususnya dalam melaksanakan program pemulihan ekonomi Nasional.

Baca Juga:Bupati Labusel: Peringatan Hari Ibu Pengakuan Pentingnya Eksistensi Perempuan

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada segenap pengurus dan anggota DWP untuk menjadikan peringatan hari ulang tahun DWP ke-24 ini sebagai jembatan untuk bersinergi antara satu dengan lainya,” harapnya. (Oel/hm22)

Related Articles

Latest Articles