21.4 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

DPRD Binjai Minta Pemko Binjai Segera Perbaiki Jalan Tangsi yang Longsor

Binjai, MISTAR.ID

Salah seorang anggota DPRD fraksi PDI-P Kota Binjai Ryan Wijaya langsung mendengar pengaduan masyarakat tentang longsornya Jalan Aiptu Radiman di Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota Sumatera Utara.

“Ia melihat kondisi longsornya bibir Jalan Aiptu Radiman sangat membahayakan masyarakat, khususnya para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan ini,” kata Ryan Wijaya, Rabu (16/3/22), ketika memantau kondisi Jalan Aiptu Radiman.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemko) Binjai khususnya dinas PUPR, untuk segera meninjau langsung dan memperbaiki bibir jalan yang sudah longsor seperti ini. Hal ini sangat membahayakan masyarakat di saat melintas di jalan itu.

Baca Juga:Bahu Jalan Longsor di Tigabolon, Kepala BPBD Simalungun: Secepatnya Kita Survei

“Selaku DPRD Binjai sangat prihatin, saat saya menerima aspirasi serta pengaduan masyarakat tentang keadaan longsor seperti ini, berharap Pemerintah Kota Binjai langsung meninjau dan memerintahkan dinas PUPR untuk segera menindaklanjutinya,” jelas Ryan Wijaya.

Sementara, seorang warga Tangsi, Fendi mengatakan, sudah berapa banyak pengendara yang melintas masuk ke lubang longsor itu, bahkan ada yang harus terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga:Jalan Provinsi Siborongborong-Sipahutar Longsor, Arus kendaraan Sempat Putus Total

“Kami minta kepedulian Pemerintah Kota Binjai untuk segera memperbaiki Jalan Aiptu Radiman, dan jangan sampai ada korban seperti di Jalan Letnan Umar Baki Paya Roba Binjai,” ungkap Fendi, seraya berharap Pemko Binjai, Camat Binjai Kota, Lurah Tangsi, serta Kepling untuk bekerja sama mengatasi keadaan seperti ini.

“Kasihan masyarakat kita, jangan sampai ada korban. Saya mewakili warga Tangsi mengucapkan terima kasih kepada Ryan Wijaya selaku anggota DPRD Kota Binjai yang sudi kiranya melihat dan turun langsung untuk memantau lokasi jalan kami ini,” jelasnya.(dana/hm10)

Related Articles

Latest Articles