10.5 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Ditabrak Kereta Api, Pekerja Koperasi Patah Kaki

Batu Bara, MISTAR.ID

Seorang pekerja koperasi, Ari Wiranata (21) warga Dusun 2 Padang Cukur, Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, mengalami patah kaki dan luka berat di sebagian tubuh lainnya, usai ditabrak kereta api.

Saat itu korban tengah melintas di perlintasan Kereta Api (KA) dengan mengendarai Sepeda Motor Supra X 125 BK 3911 LG, di Dusun Merdeka Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu (13/12/23) sekira pukul 11.20 WIB.

Secara bersamaan melintas KA barang CC 2018344 yang dimasinisi Andi Purnama. Tabrakan pun tak terelakkan lagi sehingga korban dan sepeda motornya terpelanting setelah sempat terseret.

Baca juga: Identitas Pria Tertabrak Kereta Api di Pematang Siantar Diketahui

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan mengatakan, saat itu KA datang dari Kuala Tanjung menuju arah Medan. Namun korban terlihat kurang hati-hati saat melintasi perlintasan tanpa palang tersebut.

Personel Satlantas Polres Batu Bara sendiri langsung meluncur ke TKP usai mendapat informasi dari warga. Korban yang pingsan dengan luka-luka di tubuh dan patah kaki kanan segera dievakuasi ke RS Sapta Medika Tanah Merah Kecamatan Air Putih.

Sementara itu, saksi mata di TKP menyebutkan telah berteriak kalau ada kereta api yang lewat. Meski diteriaki, korban bukannya bergegas. Korban malah bengong diatas sepeda motornya sehingga tertabrak KA. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles