15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Dirindukan Warga, Jalan Kabupaten Di Desa Paindoan Toba Diperbaiki

Toba, MISTAR.ID
Desa Paindoan Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, mendapat kucuran anggaran dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Toba, sebesar Rp2 miliar lebih untuk perbaikan drainase dan pengaspalan Jalan Kabupaten/Kota di desa itu.

“Anggaran ini merupakan Program Penyelenggaraan Jalan dan jenis Kegiatan Penyelenggaraan Jalan Kabupaten/Kota pada Sub Kegiatan Konstruksi Jalan dilokasi Simpang Paindoan hingga dusun Sait Nihuta,’ kata Fhauzen P, ST selaku PPK kegiatan, kepada Harian Mistar Jumat (23/7/21).

Fhauzan mengatakan anggaran kegiatan ini bersumber dari APBD Kabupaten Toba TA 2021 oleh Dinas PUPR Toba. Saat ini masih tahap pekerjaan drainase, setelahnya baru pengaspalan.

Baca juga: Dikritik, Dana Pembangunan Balai Pertemuan Desa Simempar Rp114 Juta

“Kami berharap pekerjaan akan selesai sesuai tenggang waktu dalam kontrak, sehingga segera dapat digunakan masyarakat banyak,” pungkas Fhauzen.

Mewakili masyarakat Desa Paindoan, Budiman Siahaan selaku kepala desa setempat, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatian Pemkab Toba dengan diperbaikinya jalan itu.

Baca juga: Rapat Komisi II DPRD Siantar Pertanyakan Kelanjutan Pembangunan GOR

“Sudah lama kami rindukan dan inginkan perbaikan jalan dan drainase ini, sekali lagi kami sampaikan terimakasih,” ujar Budiman.(James/mistar)

Related Articles

Latest Articles