9.6 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Dinas PUPR Sergai Tanggapi Jalan Provinsi yang Rusak di Kecamatan Tanjung Beringin 

Sergai, MISTAR.ID

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Johan Sinaga, melalui Kepala Bidang (kabid) Jalan dan Jembatan Abdul Rahman Purba menjelaskan, rencana pembangunan jalan provinsi yang terletak di Kecamatan Tanjung Beringin direncanakan akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini hingga 2023.

Hal tersebut disampaikannya saat ditemui mistar.id, Jumat (10/6/22), di ruang kerjanya, mengingat jalan di Kecamatan Tanjung Beringin yang menjadi kewenangan Provinsi Sumatera Utara mengalami kerusakan, yang terkadang menyulitkan masyarakat sebagai penguna jalan.

Menurut Abdul Rahman Purba, usulan pengajuan perbaikan jalan yang terletak di Kecamatan Tanjung Beringin itu sudah sejak lama diusulkan kepada Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga:Pemkab Sergai Gelar Workshop Public Speaking Bagi Ketua PKK Desa    

“Usulan tersebut diajukan sejak 2019 lalu, dan di setiap Musrembang jalan itu terus diusulkan,” paparnya.

Dari informasi yang didapat, kemungkinan proses tender untuk proyek perbaikan jalan itu pada tahun ini sudah rampung, dan kemungkinan akan mulai dikerjakan di tahun 2022 ini.

Baca Juga:Pemkab Sergai Gelar Isra Mikraj di Serbajadi

“Kita pun memahami, di tahun 2020 lalu Indonesia mengalami pandemi Covid-19 yang tentunya bencana tersebut mengganggu keuangan pemerintah provinsi,” sebutnya.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR Provinsi Sumatera Utara, akan melakukan pembangunan jalan yang mengalami kerusakan di Kecamatan Tanjung Beringin. Mengingat infrastruktur terintegrasi yang menjadi salah satu program kerja Bupati Sergai H Darma Wijaya segera dapat terlaksana,” ungkap Abdul Rahman Purba lagi.(boby/hm10)

Related Articles

Latest Articles