5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Dinas PUPR Perbaiki Jalan Gatot Subroto Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Dinas PUPR Balai Jalan Nasional Sumatera Utara melakukan perbaikan jalan yang rusak di kawasan Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan RM Putra Ganda Kota Tebing Tinggi, Kamis (15/12/22).

Sebelumnya jalan yang kini diperbaiki itu sering menimbulkan kemacetan akibat mengalami kerusakan dengan kondisi berlubang.

Perbaikan ruas jalan yang dilakukan Dinas PUPR Balai Jalan Nasional Sumut tersebut merupakan agenda dalam mendukung kesiapan menyambut pelaksanaan Operasi Lilin tahun 2022 menjelang Natal dan tahun baru.

Baca Juga:Perbaiki Jalan Rusak di Siantar, Dinas PUPR Uji Coba Aspal Karet

Sementara itu personel Satlantas Polres Tebing Tinggi terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi perbaikan ruas jalan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menuturkan, pihaknya melakukan pengaturan arus lalu lintas perbaikan jalan rusak atau berlubang tepatnya di Jalan Gatot Subroto depan RM Putra Ganda Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:Dinas PUPR Sergai Tanggapi Jalan Provinsi yang Rusak di Kecamatan Tanjung Beringin 

“Perbaikan jalan dilaksanakan oleh Dinas PUPR Balai Jalan Nasional Sumatera Utara. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kesiapan menyambut pelaksanaan Operasi Lilin tahun 2022,” terangnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi kepadatan serta kemacetan arus lalu lintas terhadap kendaraan yang melintas pada jalan tersebut dan mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. (nazli/hm14)

Related Articles

Latest Articles