23 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Dimas Tri Adji Serahkan Bantuan Sosial Bangun Masjid Al Ikhlas

Sergai, MISTAR.ID

Dimas Tri Adji, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Nasdem serahkan bantuan sosial kepada Badan Kenaziran Masjid Al Ikhlas di Dusun I, Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Rabu (21/6/2023)

Penyerahan bantuan itu dilakukan di sela-sela kegiatan reses ke III tahun sidang IV 2022/ 2023 yang dilaksanakan di desa tersebut. Bantuan sosial bertujuan untuk pembangunan masjid yang berada di dusun tersebut.

Menurut Dimas Tri Adji, bantuan tersebut berasal dari APBD Provinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2023 sebesar Rp.100.000.000, yang dalam hal tersebut dirinya bersama Partai Nasdem membantu memfasilitasi pemohon dan aspirasi masyarakat di desa tersebut.

Baca juga: Ijeck Resmikan Mesjid Al Hadi di Percut Seituan Deli Serdang

“Saya mengharapkan dengan bantuan ini masyarakat yang berada di Desa Sentang yang khususnya di Dusun I bisa lebih semangat untuk beribadah dan memakmurkan masjid tersebut, agar bantuan yang diberikan bisa menjadi lebih bermanfaat, selain rumah ibadah, pendidikan dan kesehatan merupakan prioritas kami ” ungkap Dimas Tri Adji.

Sedangkan menurut Radianto sebagai pembina masjid Al Ikhlas mengucapkan sangat berterimakasih atas bantuan Dimas Tri Adji yang sudah memfasilitasi pihaknya sehingga memperoleh bantuan tersebut, dan dengan bantuan uang sebesar Rp.100.000.000 tersebut, kami sedang melaksanakan pembangunan masjid tersebut dan sekarang masih dalam pengerjaan. Ungkap Radianto. (boby/hm17)

Related Articles

Latest Articles