11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Diisukan Nyalon Ketua Demokrat Sumut, Edy: Aku Tak Minat Berpartai

Medan, MISTAR.ID

Nama Edy Rahmayadi belakangan ini dikaitkan dalam bursa calon Ketua DPD Demokrat Sumut dalam Musda yang akan digelar. Namun, pria yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumut (Gubsu) ini menegaskan bahwa dirinya tidak berminat ingin masuk ke partai politik.

Menurut Edy, sah-sah saja orang mendorong dirinya menjadi Ketua DPD Demokrat Sumut. “Tanyalah aku mau apa tidak? Ya tidaklah,” kata Edy menjawab wartawan di rumah dinas gubernur, Rabu (6/10/21).

Menurut mantan Pangkostrad ini, jabatannya saat ini sebagai gubernur sudah menguras waktu dan pikirannya. Sehingga ia mengaku tak punya waktu untuk mengurus partai.

Baca Juga:Ferdinand Hutahaean Mundur dari Partai Demokrat, ini Pemicunya!

Edy menyebut dirinya berbeda dengan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumut. “Kalau wakil kan banyak waktu luang, tapi gubernur megang nakhoda,” katanya.

Musda Demokrat Sumut rencananya akan digelar tahun ini. Saat ini, Ketua DPD Demokrat Sumut dijabat oleh Plt Ketua Herry Zulkarnain. Sejumlah nama telah meramaikan bursa calon Ketua DPD Demokrat Sumut. Di antaranya Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat Lokot Nasution, Herry Zulkarnain dan sejumlah tokoh lainnya. (iskandar/hm12)

Related Articles

Latest Articles