25 C
New York
Monday, June 24, 2024

Detik-detik Peringatan Kemerdekaan Indonesia, Sang Merah Putih Berkibar di Kabupaten Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Sang Merah Putih berkibar perkasa di Lapangan Stadiun Utama Sidikalang, Kamis (17/8/23) tepat pukul 10.36 WIB. Tanpa hambatan dan sempurna, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Dairi mengibarkan Merah Putih dalam peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke 78 Tahun.

Sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, ditemani Kapten CZI Marlon Tambunan dari Kodim 0206/Dairi sebagai Komandan upacara.

Baca juga: HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bupati Eddy Berutu Sampaikan Capaian Kinerja Wujudkan Dairi Unggul

Upacara HUT RI ini juga turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Dairi. Baik dari OPD, kejaksaan, Pengadilan Negeri maupun dari TNI-Polri.

Hadir juga Ketua TP PKK Kabupaten Dairi Romy Mariani Eddy Berutu, Witrie Gita Jimmy Sihombing, Ketua Persit KCK 0206/Dairi Siska Ferawati Goklas Pirtahan, Ketua Bhayangkari Dairi Vania Reinhard Nainggolan boru Aritonang, jajaran TNI-Polri, Seluruh ASN Pemerintah Kabupaten, tokoh masyarakat, pemuda, agama serta pelajar.

Baca juga: Lapangan Becek dan Berlumpur, Paskibraka Dairi Tetap Tampil Memukau

Upacara HUT RI 78 Tahun 2023 di Stadion Utama Panji Sidikalang berjalan dengan baik dan lancar serta selesai pada pukul 10.48 WIB. (Ril/hm21).

Related Articles

Latest Articles