23.9 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Viral, Wanita di Deli Serdang Buat Bola-bola Tanah Hingga Penuhi Seisi Rumah

Deli Serdang, MISTAR.ID

Aksi wanita paruh baya asal Kecamatan Petumbukan, Galang, Kabupaten Deli Serdang mendadak viral di media sosial (medsos). Pasalnya, wanita yang sering siapa Ana tersebut membuat bola-bola batu yang terbuat dari tanah selama kurang lebih 10 tahun.

Hasilnya, bola-bola tanah yang sudah mengeras tersebut hampir memenuhi seisi rumahnya, mulai dari ruang tamu hingga di bagian kamar.

Aksi Ana yang sering membuat bola-bola tanah tersebut direkam oleh seorang pria yang diduga saudara kandungnya sendiri. Dalam amatan video yang viral, tampak bekas galian lokasi pembuatan bola-bola tanah tersebut membentuk sebuah kubangan besar.

Lokasi tersebut tepatnya berada persis di belakang rumah milik Ana. Dalam video itu juga terlihat seorang wanita yang diduga adalah Ana sedang membuat bola-bola tanah mengunakan tangan.

Baca Juga : Video Viral dan Lucu, Maling Walet Terjebak di Gedung dan Minta Keluar

Dengan menggunakan tangan kosong, wanita dewasa dengan rambut cepak tersebut tampak memukul-mukul tanah liat yang ada di tangannya membentuk sebuah bola. Di sekitar bekas galian juga terlihat sejumlah bola-bola tanah yang sudah siap dibuat sedang dijemur di lokasi.

“Assalamualaikum dimanapun teman-teman berada, inilah cek Ana setiap harinya membuat batu-batu dari tanah. Kita lihat dia sedang membuat,” ujar pria yang merekam aksi wanita tersebut.

“Sekali lagi saya beritahukan buat sobat-sobat dan teman-teman. Saya kurang tahun ya, sudah sepuluh tahun dia membuat seperti ini,” timpalnya.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles