18.4 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Takjil yang Dibagikan PTPN1 Regional 1 Ludes Dalam Tempo 15 Menit

Deli Serdang, MISTAR.ID

PTPN1 Regional 1 membagikan ratusan bungkus takjil berbuka puasa di depan Kantor Regional 1 Tanjung Morawa (dulunya Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa) Jalan Medan – Lubuk Pakam, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (2/4/24) sore.

Tak hanya pengendara, pejalan kaki pun turut menerima paket takjil tersebut. Tidak memerlukan waktu lama, dalam tempo 15 menit semua paket takjil telah habis dibagikan oleh para karyawan dan petugas security.

Kasubbag Humas PTPN1 Regional 1, Rahmat Kurniawan yang memimpin pembagian takjil mengatakan, meski sebatas takjil, namun aksi ini dapat menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di sekitar lingkungan Kantor Regional 1 Tanjung Morawa khususnya dan pengguna jalan.

Baca Juga : PTPN1 Regional I akan Bagikan Takjil kepada Pengendara Sore Ini

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mewujudkan dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadhan yang penuh berkah,” ucapnya.

Salah seorang warga yang mendapat paket takjil mengucapkan terima kasih. “Alhamdulillah masih banyak orang baik,” ucap Yanti, pengendara sepeda motor yang menerima paket takjil. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles