21.9 C
New York
Saturday, May 18, 2024

PTPN1 Regional I akan Bagikan Takjil kepada Pengendara Sore Ini

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang menjalankan ibadah puasa, PTPN1 Regional I akan membagikan takjil di depan Kantor Regional I Tanjung Morawa (dulunya Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa), Selasa (2/4/24) sore. Kegiatan yang dilaksanakan PTPN1 Regional I diwakili oleh para karyawan.

Kasubbag Humas PTPN1 Regional I, Rahmat Kurniawan menagatakan, tidak semua orang bisa beruntung untuk dapat berbuka puasa bersama keluarga di rumah. Hal itu dikarenakan kesibukan pekerjaan ataupun masih terhambat kemacetan jam pulang kantor. Berangkat dari hal tersebut, memberi takjil kepada mereka yang berbuka di jalan adalah salah satu kegiatan yang tepat.

Baca Juga : PTPN1 Regional I Peringati Malam Nuzulul Qur’an, Ratusan Masyarakat Hadir

“Setidaknya jika para pengendara tidak sempat berhenti di rumah makan atau warung, takjil yang kami bagikan ini dapat digunakan untuk membatalkan puasa jika adzan Maghrib berkumandang nanti,” ujarnya.

Rahmat mengatakan, kondisi lalu lintas yang padat juga membutuhkan kesabaran yang ekstra. “Dengan menerima takjil ini, semoga para pengguna jalan bisa bersabar dan tidak tergesa-gesa sekaligus dapat menyegerakan berbuka sesuai perintah agama,” ucapnya. (sembiring/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles