12.8 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Hindari Jembatan Rusak, Siswa SMA Terjatuh ke Sungai Galang Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Apes dialami salah seorang Siswa SMA mengendarai sepeda motor Honda Vario. Melintasi jembatan rusak yang sedang diperbaiki, siswa itu terjatuh ke dalam sungai dari pintu air Desa Kotasan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Selasa (30/7/24).

Beruntung korban bisa diselamatkan warga sekitar yang melihat kejadian meski mengalami luka akibat terjatuh dari ketinggian sekitar empat meter.

Menurut saksi mata, kejadian bermula dari sejumlah warga yang akan melintas dari Desa Kotasan menuju Desa Nogorejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang tidak bisa melalui titi besi karena sedang dalam perbaikan. Sehingga warga menggunakan jalan alternatif melintas di atas bendungan sungai.

Baca juga : Korban Hanyut saat Memancing di Sungai Patumbak Ditemukan Meninggal Dunia

“Karena cukup banyak yang melintas, salah seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba jatuh tercebur ke sungai bersama sepeda motor yang dikendarainya. Saat terjatuh pelajar SMA itu  tepat di lantai dasar bendungan hingga mengalami luka. Warga langsung terjun mengevakuasi korban. Sedangkan sepeda motornya tenggelam di sungai. Warga berusaha mengevakuasi sepeda motor Honda Vario korban dari dalam sungai,” ujar Rudi warga sekitar.

Kabar jatuhnya korban ke sungai, membuat puluhan warga berdatangan menyaksikan evakuasi korban dan sepeda motornya dari dalam sungai. Warga juga menjelaskan peristiwa serupa merupakan yang ketiga kalinya.

Baca juga : Siswa SMPN 2 Galang Itu Dibunuh dengan Cara Sadis

“Kita berharap perbaikan jembatan penghubung antar Desa Kotasan dengan Desa Naga Rejo dapat segera diselesaikan tepat waktu oleh Pemkab Deli Serdang. Sehingga warga tidak lagi menggunakan jalan alternatif melintasi bendungan yang dapat membahayakan nyawa,” tambah Gunawan warga lainnya. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles