17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Anak Mantan Bupati Deli Serdang Terancam Dicopot

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebanyak 29 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Deli Serdang yang mengikuti kegiatan asesmen, Kamis (15/2/24) terancam digeser dan dicopot, satu diantaranya Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Rudi Akmal Tambunan yang merupakan anak mantan Bupati Deli Serdang, almarhum Amri Tambunan.

Ke-29 pejabat eselon II tersebut mulai dari pejabat berstatus Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas hingga Kepala Badan diasesmen di Hotel Prima Batang Kuis.

Informasinya, asesmen perombakan struktur pejabat tersebut dilakukan Bupati Deli Serdang, M Ali Yusuf Siregar karena dinilai kurang memuaskan kinerjanya.

Baca juga : Bupati Deli Serdang Berencana Ganti Struktur Pejabat dan Camat

Selain Rudi Akmal Tambunan yang akan digeser, juga terdapat nama Kadis Pendidikan Yudi Hilmawan.

Sementara posisi abang kandung Rudi Akmal Tambunan yang menjabat sebagai Kadis Kesehatan Asri Ludin Tambunan tidak ikut dalam asesmen.

Mereka yang ikut asesmen, Syahrifah Alwiyah, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, David Efrata Tarigan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Citra Effendi Capah, Asisten I  Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Khairum Rizal, Asisten II  Perekonomian dan Pembangunan juga Ketua Ormas Pujakesuma Sumatera Utara,
Dedi Maswardy, Asisten III  Administrasi Umum, Remus Hasiholan Pardede, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan.

Related Articles

Latest Articles