12.9 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Datuk Zainuddin Terpilih Jadi Ketua Partai Golkar Kecamatan Tanjung Tiram

Batu Bara, MISTAR

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri memaparkan agenda politik partai Golkar kedepan yang sangat strategis. Dimana kontestasi politik mulai ditingkat di desa hingga ditingkat pusat dan menjadi salah satu momen penting bagi Golkar untuk merebut kembali kejayaan partai selama lima tahun kedepan.

Paparan tersebut disampaikan Ismar Khomri pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Tanjung Tiram di Hotel Grand Malaka, Labuhan Ruku, Sabtu (10/10/20).

“Kita tahu bahwa hari ini, elektabilitas Partai Golkar mengalami degradasi dimana partai di kepemimpinan masa lalu meraih suara tujuh kursi, namun sekarang berkurang menjadi empat kursi pada pemilu legislatif Batu Bara,” terangnya.

Terhadap kader partai yang terpilih menjadi pimpinan Kecamatan, Ismar meminta kader dapat membangun konsolidasi partai, mulai dari akar rumput hingga pimpinan Kecamatan sebagai salah satu ‘mesin’ partai yang mampu mendulang suara partai untuk agenda kontestasi politik pada Pilkada kedepan.

Baca juga: Orangtua Siswa SDN 13 Perupuk Batu Bara Minta Dilaksanakan Belajar Tatap Muka

“Kekuatan mesin partai itu terletak pada konsolidasi, semakin kuat membangun silaturahmi konsolidasi maka semakin kuat dan semakin berakar layaknya filosofi pohon beringin sebagai identitas partai golkar,” pinta Ismar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara Ismar Khomri berpesan kepada ketua terpilih untuk dapat membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Tanjung Tiram, dengan memperbanyak agenda konsolidasi dalam membesarkan partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya meminta kepada ketua terpilih untuk dapat menjemput aspirasi kader partai mulai dari arus bawah yang ada di desa agar apa yang menjadi keinginan kader partai, dapat diakomodir untuk menyahut aspirasi kader ditingkat bawah,” ucap Wakil Ketua DPRD Batu Bara itu.

Sementara itu, Ketua terpilih Datuk Zainuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para pengurus Partai Golkar yang ada di desa, yang telah mempercayainya sebagai pimpinan di Partai Golkar ditingkat Kecamatan Tanjung tiram.

Baca juga: Pemkab Batu Bara Launching Koperasi Konsumen Dan Web Batubaramart

“Mari sama-sama kita bekerjasama dalam membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Tanjung tiram, dengan memperbanyak konsolidasi dalam membesarkan partai berlambang pohon beringin ini,” ajak Datuk Zainuddin.

Tak hanya itu, Datuk juga menjelaskan agenda politik Partai Golkar kedepan cukup strategis dalam merebut tampuk kepemimpinan di daerah, dimana kader-kader partai diharapkan dapat membangun kekuatan untuk memenangkan agenda Pilkada di Batubara.

“Mulai hari ini, mari kita bertekad untuk membesarkan partai khususnya di Batubara dan menghantarkan pimpinan partai Golkar menjadi orang nomor satu di Batubara,” tegas Datuk. (ebson/hm07)

Related Articles

Latest Articles