6.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Ketua DPD IPK  Dairi, Raih Suara Tertinggi Caleg DPRD Dapil I Partai Demokrat

Dairi, MISTAR.ID

Halim Lumbanbatu, Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Dairi, yang ikut kontestasi Caleg dari Partai Demokrat nomor urut 2 Dapil I Kabupaten Dairi, berhasil meraih suara tertinggi dari rivalnya. Hasil  perolehan suara tertinggi  itu, dilihat dari hasil C 1 dan data real count internal tim pemenangan Halim Lumbanbatu, Kamis (15/2/24)

Dari tiga Caleg DPRD Partai Demokrat Dapil I  Kabupaten Dairi, Halim Lumbanbatu unggul dengan perolehan 3.874 suara. Diikuti Bona Sitindaon dengan 2. 824 suara dan Raja Tumpak M Sitohang sebanyak 2.614 suara. Keseluruhan total suara Partai Demokrat Dapil I Dairi sebanyak 9.702 suara. Ini merupakan versi real count internal tim pemenangan Halim.

Hasil perolehan suara versi  real count internal tim pemenangan, Halim Lumbanbatu diprediksi lolos menduduki  posisi wakil pimpinan DPRD Dairi periode 2024 -2029.

Baca juga:Quick Count Caleg DPRD Deli Serdang, BSA Raih 13 Ribu Suara

Atas perolehan suara tertinggi di internal Partai Demokrat di Dapil I, Halim Lumbanbatu didampingi istri Ratna Sihombing di Posko Pemenangan Jalan 46 Sidikalang, berterima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak terkait,  terutama konstituen masyarakat Dairi.

Ia pun berharap kedepannya bisa lebih amanah sesuai apa yang sudah dipercayakan masyarakat kepadanya menjadi wakil rakyat.
“Semoga kedepannya lebih diberikan lagi kepercayaan oleh masyarakat Dairi terhadap dirinya Hallim Lumbanbatu, untuk  mengemban amanah dan tanggung jawab   besar di Kabupaten Dairi di perhelatan pemilukada Dairi 2024,” ujarnya (manru/hm17)

Related Articles

Latest Articles